Profile

LATAR BELAKANG
Pada awal Mei 2007, beberapa founder PALOMA memiliki ide sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata. Selama ini mereka mensupply produk-produk fashion ke Dept. Store besar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam situasi ini yang mendapat keuntungan adalah para pengusaha Dept. Store tersebut.
Ide sederhana tersebut akhirnya disatukan dalam sebuah perusahaan yang bernama PT. PALOMA SHOPWAY, dimana keuntungan yang biasa diberikan kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat Indonesia secara merata. Bagaimana caranya??
PT. Paloma Shopway (PS) merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk fashion berkualitas dengan menggunakan system penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM (Multi Level Marketing). Dimana PS juga telah disahkan oleh Departemen Perdagangan RI melalui Surat Ijin Penjualan Berjenjang MLM (SIUP-L) dengan Nomor: 2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2010. Yang menunjukkan “legalitas” PT. Paloma Shopway.
Seluruh masyarakat di Indonesia dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat memasarkan produk fashion berkualitas kepada orang-orang disekelilingnya dengan mendapatkan discount komisi potongan langsung dan bonus-bonus bulanan.
Katalog Paloma terbit pertama kali 1 Februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk dan saat ini suah mencapai 100 merk lebih dimana kedepannya Paloma akan terus mengajak lebih banyak lagi brand-brand. Pada prinsipnya Paloma akan memenuhi kebutuhan sandang mulai ujung kaki sampai ujung rambut.

VISI :

Mendukung perekonomian Bangsa Indonesia dengan mencintai 100% produk Indonesia dan turut serta dalam mensejahterahkan kehidupan Masyarakat Indonesia dengan membagi keuntungan secara langsung dan merata melalui Sistem Pemasaran Berjenjang

MISI :

Memiliki sistem pemasaran berjenjang yang konsiten dengan didukung sistem infrmasi dan pemesanan produk secara real time melalui SMS atau internet, serta memilih Supplier produk fashion Indonesia dengan kualitas, desain & harga yang terbaik, sehingga dari nilai-nilai di atas akan menjadikan PALOMA perusahaan MLM yang terbaik.

NILAI-NILAI PERUSAHAAN :

Partnership, Advantage, Love, Order, Merk, Assurance

Partnership, PALOMA menerapkan sistem kerjasama yang terbuka kepada semua pihak yaitu member, Dept.Store (Stockist) maupun Suplier untuk kesuksesan bersama dalam bidang fashion

Advantage, PALOMA memberikan keuntungan WIN-WIN kepada seluruh Partner

Love, PALOMA dibangun dengan prinsip kasih untuk membantu orang-orang di sekeliling kita dengan hati yang tulus agar mereka memiliki kualitas hidup yang lebih baik dari sebelumnya

Order, PALOMA memberikan pelayanan order termudah, tercepat dan terakurat hanya melalui SMS/Internet Online yang diproses otomatis real time melalui system computer 24 jam sehari.

Merk, PALOMA selalu menyediakan Merk-merk produk Fashion berkualitas untuk kebutuhan sandang Anda sehari-sehari.

Assurance, PALOMA memberikan jaminan masa depan yang pasti dan sejahtera kepada semua Partner hingga seluruh karyawan untuk mencapai bisnis Generasi.

KELEBIHAN PALOMA SHOPWAY DIBANDINGKAN DG YG LAIN

1. Kualitas produk tidak sesuai dengan gambar di katalog?? 

MLM Fashion Lain : Sering terjadi produk/warna produk tidak sesuai dengan gambar di katalog, sehingga konsumen kecewa
PALOMA : Kualitas sama/bahkan lebih baik dari gambar di katalog karena produk sudah bermerk paten selama puluhan tahun. Contoh: merk ELIZABETH sudah dari

2. Mudah menjual produk di katalog karena barangnya sudah ber-MERK TERKENAL?? 

MLM Fashion Lain : Produk yang dijual kadang-kadang belum dikenal orang, sehingga masih harus menjelaskan dengan detail.
PALOMA : Sangat mudah untuk meyakinkan dan menjual produk ke konsumen / bahkan konsumen yang akan menanyakan kepada member ada produk / catalog baru terbit? Karena merk-merk yang ada di PALOMA adalah sebagian besar ada di Department Store Mall Besar kota-kota propinsi Indonesia.

3. Produk yg dijual pada katalog PALOMA SANGAT LENGKAP ?? 

MLM Fashion Lain : Bebarapa MLM hanya menjual jenis-jenis tertentu saja,misal mayoritas tas saja/sepatu saja/kosmetik saja.
PALOMA : Sangat lengkap layaknya sebuah Dept.Store,dimana mencakup semua kebutuhan sandang dari ujung rambut hingga ujung kaki bahkan kebutuhan rohani& pandidikan.

4. Stok produk kosong cepat diisi kembali??

MLM Fashion Lain : Stok sering kosong setelah launching katalog dan sering tidak bisa repeat lagi krn sebagian besar MLM Fashion masih mengandalkan import barang dari Cina,sehingga repeat order susah,belum lagi jika terkena lampu merah di bea cukai.
PALOMA : Kekosongan stok kecil terjadi hanya 10%-20% dan itupun cepat terproduksi lagi karena 90% merk produk memiliki pabrik di Indonesia(bukan impor Cina).

5. Info Bonus Member??

MLM Fashion Lain : Banyak MLM yang info bonusnya tidak sampai ke member,sehingga bonus itu bisa dimanipulasi oleh uplinenya atau bahkan hak member diambil oleh stokistnya.
PALOMA : Info bonusnya akan di SMS otomatis ke semua member setiap tanggal 25 di bulan berikutnya setelah tutup point, jd upline/stokis akan ketahuan jika memanipulasi hak member.Ditambah lagi info statement bonusnya dapat dilihat di website PALOMA .

6. JUMLAH MODEL produk BARU di setiap launching katalog??

MLM Fashion Lain : 30-50 % produk yg baru,sisanya adalah produk lama yg difoto ulang kembali.
PALOMA : 90% PRODUK BARU, karena semua produk lama PALOMA yg tidak laku akan diobral di pasar konvensional/NON MLM di daerah kabupaten Indonesia.

7. Paloma bisa tukar ukuran/tukar barang Riject??

MLM Fashion Lain : Sebagian MLM tidak bisa tukar/kembali barang jika riject.
PALOMA : Bisa tukar ukuran dan pengembalian barang riject.

8. Paloma memberikan SMS ULANG TAHUN??

MLM Fashion Lain : Jarang memberikan perhatian kepada member-membernya.
PALOMA : Ucapan Ulang Tahun melalui SMS kepada para membernya sebagai bentuk perhatian yg sederhana.

9. Perhitungan Marketing Plan??

MLM Fashion Lain : Banyak MLM yanf membingungkan karena menggunakan point – point yg dikonversi lagi dari nilai omset rupiahnya.
PALOMA : Sangat mudah untuk menghitung bonusnya, karena semua bonus dihitung dari omset harga netto pembelanjaan tiap member.

10. Kecanggihan Sistem On-line Paloma Lewat SMS & Internet sehingga pesanan member cepat diketahui??

MLM Fashion Lain : Hampir semua MLM Fashion stockistnya order hanya lewat fax/sms/email manual, sehingga menyebabkan info barang yang ada/ tidak ada sangat lama. Sehingga stockist tidak dapat memberikan info dengan cepat ke membernya tentang barang yg dipesan ada/tidak.
PALOMA : Di Paloma semua orderan stokis lewat sistem online internet/format sms khusus yg semuanya itu diproses otomatis oleh komputer, sehingga dalam hitungan menit si stokis dapat langsung tahu barang yg dipesan ada/ tidak, sehingga member2 dapat lebih cepat mendapatkan kepastian barang pesanannya sehingga bisa bertindak lebih cepat & optimal. Karena semuanya online, maka stokis wilayah Indonesia Timur pun selalu kebagian barang HOT SELLER.

PALOMA SHOPWAY Di Sahkan Oleh Dept Perdagangan RI Melalui Surat Ijin Penjualan Berjenjang/Mlm (Siup-l) Dengan Nomor : 2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2010

Beberapa merk ternama yang bergabung dengan PT Paloma Shopway :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s